Laman

2015 Tips Sukses Berbisnis Lampu Hias



Peningkatan perekonomian dan industri properti membuat barang bernilai seni semakin banyak dicari oleh masyarakat, salah satunya adalah lampu hias. Tidak hanya mencari lampu yang sekedar berfungsi untuk penerangan, tetapi mereka juga mencari lampu yang bisa mempercantik ruangan. Kondisi ini menjadi kesempatan baik bagi pelaku bisnis .
Baca: Ide Bisnis dengan Bahan Pembuatan Lampu Hias

Berikut beberapa tips Agar Anda bisa sukses berbisnis lampu hias:

1.  Menemukan beberapa peluang dan inspirasi di sekitar Anda. Ada banyak bahan-bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat lampu hias kreatif. Jika inspirasi sudah datang dan Anda melihat ada peluang, jangan takut untuk mencoba.

2. Mencermati tren terbaru dan sedang diminati, misalnya saat ini masyarakat cenderung mencari produk-produk natural, sesuaikan dengan tren tersebut. Ada banyak bahan-bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat lampu hias kreatif.

3.  Membuat desain semenarik mungkin. Ide desain kreatif ini bisa Anda dapat dengan banyak melihat contoh. Manfaatkan media internet untuk mendapatkan desain lampu hias yang unik.

4.  Lakukan eksplorasi dan modifikasi. Salah satu strategi sukses dalam Entrepreneurship adalah ATM: Amati, Tiru dan Modifikasi. Jangan merasa puas dengan hanya menjadi pengikut, lakukan modifikasi untuk menemukan keunggulan dan diferensiasi produk.

5.  Salah satu faktor keberhasilan pemasaran produk adalah Promosi. Agar produk Anda dikenal oleh masyarakat, maka manfaatkan semua lini promosi yang ada, termasuk Internet. Pada zaman serba digital ini orang akan cenderung memanfaatkan internet untuk berbagai hal.

6.  Menjaga hubungan baik ke dalam dan ke luar, yakni dengan para pengrajin dan pelanggan Anda. Bangun kepercayaan konsumen dengan memberikan kualitas barang dan pelayanan yang baik.

7.  Selalu semangat dan pantang menyerah karena keberhasilan membutuhkan proses. Jaga semangat Anda agar tetap tinggi, baik ketika pesanan sedang banyak atau pun ketika pesanan sedang berkurang, Salam sukses.